Penjaminan mutu terhadap layanan manajemen diukur melalui pengukuran kepuasan pengguna terhadap layanan yang diberikan. Dimana pengukuran ini dilakukan melalui kuesioner dengan sasaran pengisi yaitu dosen, tendik, dan mahasiswa. Adapun aspek yang menjadi survey kepuasan meliputi : 1). Sumber Daya Manusia 2). Keuangan dan Fasilitas 3). Pendidikan 4). Penelitian 5). PKM 6). Tata Pamong.
Gambar 1.Kepuasan Dosen Dalam Pelayanan Management
Gambar 1 menunjukan kepuasan dosen dalam pelayanan manajemen di Institusi. Hasil dari survey yang paling tinggi sebesar 90% di aspek penelitian dan PkM. Dan pada Gambar 2 menunjukan kepuasan tenaga kependidikan dan hasil survei yang paling tinggi sebesar 87% di aspek sarana dan prasarana.
Gambar 2. Kepuasan Tenaga Kependidikan Dalam Pelayanan Management
Gambar 3 menunjukan kepuasan mahasiswa atas layanan manajemen di Institusi dengan hasil survei yang paling tinggi sebesar 69% di aspek keandalan dan empati. Sehingga dari hasil survei yang sudah di dapatkan dapat dilihat bahwa aspek keuangan perlu untuk di tingkatkan dan diperbaiki lebih baik lagi.
Gambar 3. Kepuasan Mahasiswa Dalam Pelayanan Management