Profil Alumni

 

1. Nama : Ginanjar Wiharno Putro
TTL : Gresik, 08-11-1990
Tahun Masuk & lulus : 2010, 2013
Alamat Email : ginanjarwiharnoputro@gmail.com
Tempat kerja : PT. Semen Gresik Jawa Timur
Posisi : Pemeliharan Mesin dan Emisi Control
Kesan & Pesan :

Kesan : Sungguh mengharukan dan membanggakan ketika angkatan 2010 bisa lulus dalam jangka waktu 2.5 tahun. Ini rekor baru. Sungguh luar biasa !!!

Pesan :  Tetap selalu semangat belajar, di manapun, kapanpun dan dengan siapapun. Ingat selalu semboyan itn ‘saya datang, saya belajar, saya berhasil’.

SALAM ITN JAYA SELALU

2.  Nama  :  Mohammad Afrizal Azizi      IMG-20170830-WA0029
 TTL :  Jombang, 10 April 1995
Tahun Masuk & Lulus :  2013, 2106
Alamat Email :  afrizalazizialmuhibbin@gmail.com
Tempat Kerja :  PT. Anindo Bertahanuts Perkasa
Posisi :  Kontraktor Listrik
Kesan & Pesan : Kesan : Disiplin, Disiplin waktu selalu diterapkan. Kuliah di Institut Teknologi Nasional Malang, Khususnya Prodi T. Listrik DIII. menurut saya menyenangkan karena terjalin keakraban antara dosen, mahasiswa dan karyawan, sehingga kenyamanan dalam akademis dan non akademis sangat terasa. Dalam sesi perkuliahan, penyampaian materi dari dosen, simple tetapi tetap terarah. Melalui tugas-tugas yang diberikan oleh para dosen dengan membuat makalah, melatih mahasiswa untuk dapat belajar secara mandiri dan lebih mendalam mengenai suatu topik dalam mata kuliah tertentu. Selain itu saya dapat belajar dengan menulis karya ilmiah dengan metode serta bahasa yang baik dan benar. Materi kuliah yang diajarkan dan adanya praktikum-praktikum baik didalam ruangan laboratorium dapat saling berhubungan dan tetap berkesinambungan dengan baik. Saya merasa senang dapat menjadi mahasiswa di jurusan ini karena saya dapat lebih mempelajari banyak pengetahuan dibidang Listrik khususnya, baik secara teori dan mempraktekannya
Pesan :  Seiring dengan perkembangan pengetahuan dan teknologi di bidang Listrik, saya berharap Prodi T. Listrik DIII Institut Teknologi Nasional Malang bisa terus melahirkan lulusan-lulusan terbaik yang profesional, kompetitif yang siap diserap di dunia kerja, untuk membangun kehidupan bermasyarakat khususnya bidang Teknologi Kelistrikan. Ketatnya persaingan dunia kerja saat ini, menuntut setiap lulusan mempunyai profesionalisme yang tinggi, yang nantinya akan berdampak terhadap selektifnya pemerintah untuk menjadikan putera-puteri daerah sebagai kebanggaan dan menjadi barisan terdepan dalam pembangunan dunia Teknologi Industri khususnya kelistrikan.